Setujukah Anda Bahwa Lurah Termuda se- Indonesia (Bobby Andika) Ini Adalah Lurah Tertampan?

PalingYess.com  - Memiliki seorang lurah di setiap kelurahan tentu sebuah keharusan, tapi pernahkah Anda membayangkan untuk memiliki seorang lurah yang muda, tampan dan penuh semangat? Inilah yang akan Anda temukan pada kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Lurah ini bernama Bobby Andika (26 tahun) kelahiran 13 Desember 1990 di Kota Payakumbuh. Bobby Andika mengawali sekolahnya di SD Islam Raudhatul Jannah, SMP N 1 Payakumbuh, SMA N 1 Payakumbuh dan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN).

“Sejak dilantik menjadi Lurah tahun 2015 silam, banyak hal yang saya rasakan, di samping tantangan, hal-hal menyenangkan juga saya alami,” ungkap Bobby seperti yang dilaporkan padang-today.com.Berikut ini beberapa foto-foto lurah termuda dan tertampan se-Indonesia. Kamu juga bisa mengikuti facebooknya di sinibobby andika lurah tampan dan muda di indonesia bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia   bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia[caption id="attachment_2608" align="alignnone" width="760"]bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia *[/caption][caption id="attachment_2609" align="alignnone" width="760"]bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia *[/caption]bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia bobby-andika-lurah-tampan-dan-muda-di-indonesia-7 bobby-andika-lurah-tampan-dan-muda-di-indonesia-10 bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia bobby andika lurah tampan dan muda di indonesia

Artikel PALING YESS Lainnya :

Scroll to top