Berikut Ini 25 Tempat Wisata Populer di Rancaekek, Bandung

PalingYess.com -- Kec. Rancaekek adalah Satu dari sekian Lokasi di Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat yang memiliki 14 Kelurahan Yaitu Bojongloa, Bojongsalam, Cangkuang, Haurpugur, Jelegong, Linggar, Nanjungmekar, Rancaekek Kencana, Rancaekek Kulon, Rancaekek Wetan, Sangiang, Sukamanah, Sukamulya, Tegal Sumedang, . Tadinya TopVisit.net telah share ” Tempat Populer di sekitar RANCA BUNGUR” dan Berikut ini adalah Tempat Populer di sekitar Kecamatan Rancaekek, Bandung untuk anda jika ingin Traveling:
Foto Dunkin
1

Dunkin’ Donuts

Dunkin’ Donuts merupakan Donut Shop yang berjarak 2.05 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Raya Rancaekek KM. 19 Cipacing Rancaekek Jawa Barat.

“ Gak beda jauh kok sama dunkin lainnya, yap seperti itulah dunkin donuts ” ― Faizal Haris (Rating : 8.1/10)
Foto Shafa Yoghurt Sumedang
2

Shafa Yoghurt

Shafa Yoghurt merupakan Dessert Shop yang berjarak 3.60 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Kolonel Ahmad Syam Sumedang Jawa Barat.

“ you should try:- mayo tofu (my favorite!)- chocolate pancakes- fruit salad with yoghurt- yoghurt ” ― Yessica Bernadeta (Rating : 8/10)
Foto ‎Cunpey™ Room Rancaekek
3

‎Cunpey™ Room

‎Cunpey™ Room merupakan Art Gallery yang berjarak 1.45 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Permata Hijau D.99 Rancaekek Jawa Barat.

“ salam knal lurrr…. ” ― abby oddy (Rating : 7.2/10)
Foto Checo Café & Resto Sumedang
4

Checo Café & Resto

Checo Café & Resto merupakan Café yang berjarak 3.69 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor No. 83 Sumedang Jawa Barat.

“ wi-fi gratis selama 24 jam.my favorite: nasi goreng kalasan Rp 14.500 ” ― Yessica Bernadeta (Rating : 8/10)
Foto Ngopi Doeloe Sumedang
5

Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe merupakan Coffee Shop yang berjarak 3.57 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“ bad services deh. nunggu pesanan hampir 1 jam, better cancel. ” ― Desi ‘Echi’ Natalia (Rating : 7.9/10)
Foto d
6

d’wiscar Es Buah & Jus

d’wiscar Es Buah & Jus merupakan Juice Bar yang berjarak 3.53 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor KM 20 Caringin Sumedang Jawa Barat.

“ juice buah dsini enak, asli, harga murah, bisa mix sendiri… sop buahnya jg enak banget 👍 ” ― Bunda Dafa (Rating : 7.8/10)
Foto Belike Coffee Sumedang
7

Belike Coffee

Belike Coffee merupakan Coffee Shop yang berjarak 3.75 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor no. 96 Sumedang Jawa Barat.

“ Tempatnyaaaaaa☺ ” ― Ak Lah (Rating : 7.7/10)
Foto Pizza Hut Sumedang
8

Pizza Hut

Pizza Hut merupakan Pizza Place yang berjarak 3.64 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jatinangor Town Square, GF Blok A02-01 Jalan Raya Jatinangor No. 150 Sumedang Jawa Barat.

“ Yummyyy 🍕 ” ― Devi Juita (Rating : 7.6/10)
Foto Kedai Khas Sunda SUKAHATI Bandung
9

Kedai Khas Sunda SUKAHATI

Kedai Khas Sunda SUKAHATI merupakan Indonesian Restaurant yang berjarak 2.30 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Cipacing Cipacing Bandung Jawa Barat.

“ Tempat yang pas buat transit dari & ke Bandung. Makanannya enak2, plus ada masjid yang cukup luas juga di sampingnya ” ― Dody Sunaryadi (Rating : 7.2/10)
Foto Spesial Sambal Waroeng SS  Sumedang
10

Spesial Sambal Waroeng SS

Spesial Sambal Waroeng SS merupakan Indonesian Restaurant yang berjarak 2.51 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Kol. Ahmad Syam Sumedang Jawa Barat.

“ Friendly price, good foods but bad and slow service ” ― Raditya Cipta (Rating : 7.2/10)
Foto Kedai Indra Seafood Sumedang
11

Kedai Indra Seafood

Kedai Indra Seafood merupakan Asian Restaurant yang berjarak 3.99 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Raya Jatinangor Km.21 Sumedang Jawa Barat.

“ the best tarik tea is in here!!! ” ― Sarah Fauziah Saadati (Rating : 7.6/10)
Foto Giggle Box Cafe & Resto Sumedang
12

Giggle Box Cafe & Resto

Giggle Box Cafe & Resto merupakan Café yang berjarak 3.42 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

Foto Pool Time Cikeruh
13

Pool Time

Pool Time merupakan Pool Hall yang berjarak 3.76 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jatinangor Town Square Lantai 2 Jatinangor Cikeruh Jawa Barat.

“ let’s play biliard with me!! ” ― Agus Haryanto (Rating : 7.4/10)
Foto Bebek jegeg Sumedang
14

Bebek jegeg

Bebek jegeg merupakan Seafood Restaurant yang berjarak 3.99 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“ Sume sambal dia sdapppp ” ― Hafiz Nasir (Rating : 7.4/10)
Foto Soto Betawi Bang Udin Sumedang
15

Soto Betawi Bang Udin

Soto Betawi Bang Udin merupakan Soup Place yang berjarak 3.38 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“ cobain deh soto daging, sama parunya. parunya kering banget. enak! ” ― Dinia Handayani (Rating : 7.2/10)
Foto Pasar Cileunyi Bandung
16

Pasar Cileunyi

Pasar Cileunyi merupakan Flea Market yang berjarak 3.16 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Ujung Tol Purbaleunyi Cileunyi Bandung Jawa Barat.

“ Cobalah berbelanja di pasar sehat cileunyi sekalian belanja di conte rafly cell ” ― Hilda Nery (Rating : 7.1/10)
Foto The Cellar Le cafe et patisserie Jatinangor
17

The Cellar Le cafe et patisserie

The Cellar Le cafe et patisserie merupakan Cupcake Shop yang berjarak 3.99 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jatinangor Jl. Raya Jatinangor (Bawah Alfa Mandiri) Jatinangor Jawa Barat.

Foto Friday Kitchen & Ribs Jatinangor
18

Friday Kitchen & Ribs

Friday Kitchen & Ribs merupakan Café yang berjarak 3.30 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jatinangor Jawa Barat.

“ “bukber” more enjoyed in here ” ― Friska Utami (Rating : 7/10)
Foto Bale Cafe Cikeruh
19

Bale Cafe

Bale Cafe merupakan Café yang berjarak 4.45 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Bale Padjadjaran 3 Jatinangor Cikeruh Jawa Barat.

“ NasGor Ayam ” ― Afiq Syazwan (Rating : 7.2/10)
Foto Madtari Sumedang
20

Madtari

Madtari merupakan Café yang berjarak 3.83 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor KM 21 sebelah Dunkin Donuts Sumedang Jawa Barat.

“ Roti susu,,strawberry,,keju mantap,,! ” ― Mansa Firdaus (Rating : 7/10)
Foto GOKANA Ramen & Teppan Sumedang
21

GOKANA Ramen & Teppan

GOKANA Ramen & Teppan merupakan Noodle House yang berjarak 3.74 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jatinangor Town Square LG Jl. Raya Jatinangor No. 150 Sumedang Jawa Barat.

“ Was okay.. Tapi kenapa ramen pake bawang goreng y? Hehe.. :p ” ― Tieka Dalimunthe (Rating : 6.9/10)
Foto Say Cheese Sumedang
22

Say Cheese

Say Cheese merupakan Mac & Cheese Joint yang berjarak 3.84 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“ Abang-abangnya yang punya ngeumong (•̯͡.•̯͡) ” ― Laura Dame Rosa (Rating : 7/10)
Foto Gerobak Kopi Jenggo Sumedang
23

Gerobak Kopi Jenggo

Gerobak Kopi Jenggo merupakan Coffee Shop yang berjarak 4.02 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Raya Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

“ Santay santay lah ” ― Rifky Ramadhan (Rating : 7/10)
Foto Griya Grand Cinunuk Bandung
24

Griya Grand Cinunuk

Griya Grand Cinunuk merupakan Department Store yang berjarak 4.73 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Raya Cinunuk Bandung Jawa Barat.

“ Tempat parkir nya Luas…. ” ― Bhetz Riyadi (Rating : 7.1/10)
Foto d
25

d’wiscar 2 Es Buah & Jus

d’wiscar 2 Es Buah & Jus merupakan Juice Bar yang berjarak 3.97 KM dari Rancaekek, Lebih Tepatnya Beralamat di Jalan Raya Jatinangor KM 21 Ciseke Sumedang Jawa Barat.

“ Slalu pesen jus apel mix wortel… ” ― Gugun Arioditha (Rating : 6.9/10)
Tolong share Kawasan yang harus Anda kunjungi di sekitar Rancaekek Menggunakan LinkedIn Atau Media Sosial lainnyasumber topvisit.net

Artikel PALING YESS Lainnya :

Scroll to top